Wisata Batu Flower Garden

Wisata Batu Flower Garden adalah perhentian istimewa di Kota Batu, Jawa Timur, yang memukau dengan keindahan alam dan pesona taman bunga yang tak tertandingi. Ini adalah surga bunga yang indah, tempat ribuan bunga dari berbagai jenis dan warna bermekaran dengan gemilangnya, menciptakan panorama alam yang tak terlupakan. Tidak heran jika Batu Flower Garden sering dijuluki sebagai “Taman Bunga Terindah” di Jawa Timur.

Selain Araya Arcade Garden, yang indah bak di Swiss. Atau Coban Putri yang ramah dikantong. Batu juga punya wisata yang gak boleh kamu lewatin. Wisata Batu Flower Garden tampaknya jadi primadona wisata buat wisatawan, baik lokal maupun internasional. Pemandangan Bukit yang indah, dan hijaunya pepohonan membuat kamu betah disini. Terdapat juga spot foto yang ciamik, cocok buat foto bareng pasangan ataupun teman.

Batu flower garden berada dekat dengan Coban Putri Batu. Jika kamu dari arah Malang Kamu tinggal naik menyusuri jalan. Kamu akan menemukan penunjuk arah wisata ini. Sekitar 10menitan kamu akan menemukan wisata yang dikelola perhutani ini. Setelah masuk, kamu dapat berjalan kaki sekitar 1 Kilometer kearah batu flower garden. Jika kamu capek, kamu bisa kok naik ojek disana.

Keindahan alam yang ditawarkan oleh Wisata Batu Flower Garden akan memukau mata Anda sejak Anda melangkah masuk. Bunga-bunga segar yang mekar, diatur dalam pola-pola yang indah dan kreatif, memberikan aroma harum yang menyegarkan udara. Saat Anda berjalan melewati berbagai jenis bunga, Anda akan disambut dengan warna-warni yang tak terbatas, dari merah, kuning, biru, hingga ungu yang mencolok. Pesona bunga-bunga ini semakin ditingkatkan oleh latar belakang gunung dan pepohonan hijau yang melingkupinya.

Jam Buka Wisata Batu Flower Garden

Wisata Batu Flower Garden selalu siap menyambut pengunjung setiap hari. Jam operasionalnya dimulai pada pukul 08.00 pagi dan berakhir pada pukul 05.00 sore. Waktu operasional yang luas ini memberikan fleksibilitas kepada pengunjung untuk memilih kapan mereka ingin mengeksplorasi kebun bunga ini. Saat matahari terbit, Anda akan disuguhi dengan pemandangan yang segar dan bunga-bunga yang baru mekar. Keindahan pagi ini cocok untuk berjalan-jalan santai sambil menikmati ketenangan yang ditawarkan taman ini.

Harga Tiket Masuk Batu Flower Garden

Salah satu hal yang paling mengagumkan tentang Wisata Batu Flower Garden adalah harganya yang sangat terjangkau. Untuk bisa merasakan kecantikan taman bunga ini, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 25.000 per orang. Dengan harga yang begitu ramah di kantong, semua orang memiliki kesempatan untuk menikmati pesona bunga-bunga ini. Ini adalah destinasi wisata yang sempurna untuk keluarga, pasangan, atau bahkan solo traveler yang mencari ketenangan dan keindahan dalam suasana alam.

Saat mengunjungi Batu Flower Garden, kamu diwajibkan untuk melewati wisata perhutani. Disana, kamu membayar 12.500 saja. Sedangkan untuk parkir Rp. 5000 untuk sepeda motor dan Rp. 10.000 untuk Mobil. Setelah itu kamu harus menempuh jarak sekitar 1 Kilometer dengan jalan kaki atau Ojek menuju wisata Batu Flower Garden. Untuk ojek disini dikenakan tarif 10.000 per orang.

Beberapa spot wisata di Batu Flower Garden dikenakan biaya tambahan. Alias, kamu harus membayar lagi diluar Harga tiket masuknya.

Berikut daftar spot wisata Batu Flower Garden dan harganya

  • Twin Love Rp10.000
  • Pinus Rp10.000
  • I Love U Rp10.000
  • Ayunan Rp10.000
  • Flower Fall Rp15.000
  • Hammock Garden Rp15.000
  • Apple Rp15.000
  • Tree House Rp15.000
  • Smurfy Rp15.000
  • Eskimo Rp15.000
  • Gowes Air Rp20.000
  • Torii Yuki Rp20.000
  • Hobbiton Rp25.000

Setelah membayar, Kamu akan mendapatkan satu Soft file tiap spot wisata yang kamu kunjungi gratis.

Spot Menarik Batu Flower Garden

Ketika Anda menjelajahi Batu Flower Garden, Anda akan menemukan banyak spot menarik yang patut Anda kunjungi. Salah satu yang paling populer adalah “Bunga Tunnel,” di mana Anda bisa berjalan di bawah rangkaian bunga yang indah. Ini adalah pengalaman yang sangat memesona, di mana Anda akan dikelilingi oleh ribuan bunga yang bermekaran dengan warna-warni yang mencolok.

Selain itu, jangan lewatkan taman bunga kaktus yang eksotis, tempat Anda dapat melihat berbagai jenis kaktus dengan bentuk dan ukuran yang unik. Ada juga taman bunga air yang menakjubkan, dihiasi dengan bunga-bunga yang mengapung di atas air, menciptakan pemandangan yang menyejukkan.

Untuk keluarga, terdapat area bermain anak-anak dan taman keluarga di Batu Flower Garden, sehingga anak-anak dapat bermain sambil tetap menikmati pemandangan bunga yang indah.

Jadi, jika Anda mencari tempat yang indah dan penuh bunga yang memesona di Kota Batu, Wisata Batu Flower Garden adalah destinasi yang sempurna. Nikmati pesona alam dan keindahan taman bunga yang memukau di sini, dan pastikan untuk membawa kamera untuk mengabadikan momen-momen berharga ini. Ini adalah tempat yang akan meninggalkan kesan yang mendalam dan kenangan yang tak terlupakan dalam setiap kunjungan Anda.

Categories:

2 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *