araya arcade garden by rustic market

Malang tidak ada hentinya menyajikan berbagai tempat seru dan unik untuk memanjakan para wisatawan. Terbaru adalah Araya Arcade Garden by Rustic Market yang terletak di kawasan perumahan Araya, Pakis, Malang.

Araya Arcade Garden by Rustic Market menjadi salah satu tujuan siapapun yang ingin nongkrong dengan suasana ala Swiss Eropa di Malang.

Berada di area yang luas dan tinggi, membuat pengunjung bisa merasakan vibes berwisata dan nongkrong sambil melihat indahnya hamparan lapangan hijau dan pegunungan.

Dilansir dari Zonamalang.com, keindahan yang ditawarkan dari Araya Arcade Garden by Rustic Market ini dapat dilihat dengan mata telanjang. Keindahan daripada gunung Semeru, Arjuno dan Gunung Kawi.

Jika kamu mencari suasana nongkrong bareng sahabat atau ingin berlibur wisata keluarga bertema hijau-hijau. Araya Arcade Garden by Rustic Market ini bisa menjadi solusinya.

Araya Arcade Garden Rustic Market Malang mempersembahkan pengalaman unik dengan konsep cafe bertema rustic barn yang terasa seperti berada di Swiss.

Tidak hanya itu, di Kabupaten Malang kamu juga bisa berwisata sambil belajar budidaya tanaman Anggrek di Taman Arjuno Singosari Malang.

Pesona Araya Arcade Garden

Tempat ini menjadi destinasi yang menggabungkan pesona alam dengan sentuhan arsitektur klasik yang memukau. Araya sukses membawa pengunjung dalam suasana rumah-rumah kayu bergaya vintage di Eropa.

Cukup menarik bagi pecinta keindahan arsitektur, Araya Arcade Garden menghadirkan bangunan-bangunan cafe yang unik dengan desain yang memikat. 

Setiap sudut dipenuhi dengan sentuhan vintage klasik, mengingatkan pada zaman dulu di Eropa. Dengan sentuhan desain yang rumit, tempat ini menciptakan pengalaman yang begitu otentik, mengajak pengunjung untuk merasakan suasana masa lalu.

Berlokasi di Kabupaten Malang, Araya Arcade Garden menawarkan dua area yang bisa dinikmati pengunjung: indoor dan outdoor. Kedua area ini menyajikan beragam pilihan menu makanan dan minuman lezat, menggugah selera bagi para pengunjung. 

Selain itu, bagi mereka yang kerap mencari spot foto Instagramable, tempat ini menjadi surga dengan latar belakang alam yang memesona.

Jika kamu mencari pengalaman yang berbeda di Malang, Araya Arcade Garden adalah tempat yang tepat. Konsep cafe dengan sentuhan rustic barn ala Swiss ini tak hanya mengajak kamu untuk menikmati hidangan lezat, tetapi juga membawa kamu dalam perjalanan waktu ke masa lalu Eropa.

Dengan atmosfer yang begitu khas dan unik, tempat ini menjadi rekomendasi yang tak boleh dilewatkan.

Jam Buka Araya Arcade Garden Malang

jam buka araya arcade garden by rustic market
araya arcade garden by rustic market photos by IG ivnkrn01

Jika tertarik mengunjungi araya arcade garden by rustic market. Perhatikan jam kunjung yang kamu pilih. Ini dia jam Operasional / Jam Buka Araya arcade garden by rustic market. Dibuka pukul 10.00 pagi dan di tutup pada 21.00 malam pada setiap harinya. Setelah mengetahui jam buka araya arcade garden, kamu juga harus memperhatikan lokasinya agar tidak tersesat di tengah jalan.

Akses Araya Arcade Garden Malang

araya arcade garden by rustic market photos
araya arcade garden photos by IG ivnkrn01

Bagi mereka yang ingin mengunjungi Araya Arcade Garden by Rustic Market Malang, akses dan rute menuju lokasi terbilang sangat mudah dijangkau. Lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota Malang, sehingga pengunjung dapat dengan nyaman mencapai destinasi ini.

Lokasi Araya Arcade Garden berjarak hanya sekitar 10 km dari pusat kota Malang. Perjalanan menuju lokasi ini diperkirakan hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit saja. Dengan jarak yang tidak terlalu jauh dan waktu perjalanan yang relatif singkat.,tempat ini menjadi destinasi yang cocok untuk dijadikan tujuan wisata. Baik untuk warga lokal maupun wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Malang.

Jika kamu sedang berada di pusat kota Malang dan tertarik untuk mengunjungi Araya Arcade Garden, kamu tidak perlu khawatir tentang akses dan jarak yang jauh. Nikmati perjalanan yang nyaman menuju tempat ini dan rasakan pengalaman unik di cafe dengan nuansa Swiss di tengah kota Malang.***

photo by :

Categories:

4 Responses

  1. […] Araya Arcade Garden Malang adalah surga tersembunyi di tengah Kota Malang yang menawarkan kombinasi sempurna antara hiburan dan rekreasi dengan alam yang indah. Tempat ini telah menjadi destinasi favorit para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara, berkat keindahan alamnya yang memikat. Begitu memasuki Araya Arcade Garden Malang, pengunjung disuguhi pemandangan hijau yang menyegarkan dengan hamparan pepohonan rindang dan kolam-kolam air jernih yang menghiasi area ini. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *